KANTOR PENCARIAN DAN PERTOLONGAN KELAS A PEKANBARU PROFESIONAL SINERGI MILITAN


Juru Mudi Tug Boat Noah 8 Yang Hilang Di Sungai Siak Di Temukan 50 Meter Dari Tempat Kejadian


Perawang -- Pencarian Korban Hilangnya ABK (Anak buah Kapal) Tug Boat Noah 08 di sungai Siak atas Nama Abdul Hamid (45 ) juru mudi, membuahkan hasil. 2 november 2019.

Pada pkul 12.15 Wib Korban di temukan oleh tim SAR gabungan pada jarak 50 meter dari tempat kejadian, korban di evakuasi dan dibawa menggunakan ambulan ke Puskesmas KM 9 Perawang, terang Amiruddin Kepala Basarnas Pekanbaru.

Berita sebelumnya jumat 1 nopember 2019, bahwa Abdul hamid umur 45 tahun dengan jenis kelamin laki- laki dinyatakan hilang di sungai Siak, tepatnya di Desa Bunut Kecamatan tualang kabupaten Siak, korban merupakan juru masak dari Kapal Tug Boat Noah 08. Korban pada saat itu sedang lepas jaga malam, pada pukul 08.00 wib korban pergi keburitan Kapal untuk mengambil sesuatu, namun naas korban terpeleset dan sempat di ketahui oleh crew Tug boat lainnya, namun hanya terlihat kepala korban, saat bersamaan lewat kapal sehingga membuat gelombang dan tidak nampak lagi, terang Jon Kasnedi.

Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Pekanbaru mendapat informasi pada pukul 15.30 Wib, dari kepala Pos kesyahbandaran Perawang Jon Kasnedi bahwa telah terjadi kecelakaan di Kapal taug boat Noah 8 di Sungai Siak. Pada pukul 15.55 Wib, Kepala Kantor Basarnas Pekanbaru Amiruddin.A, S.Sos memberangkatkan Personil Rescuer untuk melakukan Pencarian di area kejadian, dengan estimasi 2 jam perjalanan. ( Hms/ koeh)



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : Recylia
2 November 15:55 WIB