KANTOR PENCARIAN DAN PERTOLONGAN KELAS A PEKANBARU PROFESIONAL SINERGI MILITAN


AUDIT KINERJA & KUNJUNGAN INSPEKTUR KE BASARNAS PEKANBARU


Pekanbaru-,  Auditor Internal yang dipimpin oleh Inspektur Basarnas, Brigadir Jenderal TNI Chanlan Adilane, S.IP., M.A.P. beserta Tim Audit Internal ini bertugas untuk melakukan Pengawasan, Pembinaan dengan cara mengaudit, review, dan evaluasi serta pengawasan lain terhadap kinerja Kantor Pencarian dan Pertolongan Pekanbaru sejak tanggal 29 Nopember hingga 5 Desember 2020.

Dalam arahannya saat exit meeting di depan para pegawai Kantor Pencarian dan Pertolongan Pekanbaru, Inspektur menyampaikan rasa bangga dengan pegawai Kantor SAR Pekanbaru, karena secara umum performa kantor, personil, alut terlihat sangat baik. 

Jangan malas dan disiplin itu salah satu kunci keberhasilan, Jaga Peralatan Kantor karena semua itu sebagai sarana dalam menjalankan tugas kita, Loyalitas kepada atasan. Berbanggalah menjadi bagian dari baju Orange, Jaga profesionalisme, Sinergitas & Militansi. Pelihara budaya bersih, kompak dan disiplin.

Selain itu, semua pegawai tetap harus berpedoman pada nilai-nilai organisasi, mengikuti aturan dan SOP yg berlaku dalam semua bidang. Minimalisirkan kesalahan administrasi. Walaupun kita ini Instansi yang bersifat operasional, namun tetap harus mengikuti semua ketentuan administrasi yang ada.

Dalam kesempatan itu,   Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pekanbaru, Ishak, S.Sit., M.Si., M.Mar.E. juga mengucapkan terima kasih atas arahan dan petunjuk Inspektur, yang akan dijadikan pedoman dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab kami, ucapnya. Hasil evaluasi dari Auditor akan kami jadikan acuan untuk lebih baik lagi dalam menyelenggarakan Administrasi Kantor yang lebih akuntabel.

Sebelumnya Inspektur dan Tim Auditor melakukan Kunjungan ke kapal Basarnas Rescue Boat 218 di Dumai untuk mengecek secara langsung kondisi dan kesiapan kapal, serta memeriksa dokumen-dokumen kapal.

Kegiatan Inspektur diakhiri dengan melaksanakan pengecekan Sarana dan Prasarana Kansar Pekanbaru, baik gedung, gudang, alut, ruangan BCCP (Basarnas Comand Center Pekanbaru, dan ruangan lainnya. 

Semoga dengan Audit Kinerja Internal yang bersifat rutin seperti ini, dapat meningkatkan profesionalisme kantor Basarnas Pekanbaru, dalam memberikan pelayanan SAR kepada masyarakat di Wilayah Riau.  (Hms/Koeh)



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita .
Pengunggah : Recylia
5 December 17:02 WIB