WORLD WILDLIFE FUND (WWF) MENGADAKAN LATIHAN DASAR SAR


Kantor SAR Pekanbaru,--Selasa 03/06. WWF ( World Wildlife Fund ) Mengadakan pelatihan di Kantor SAR  Pekanbaru tentang Organisasi SAR,   Medical First Responder             ( MFR ), Teknik Survival di darat, dan teknik  Evakuasi, Basarnas Pekanbaru memberikan materi tersebut yang langsung dari instruktur instruktur yang berkompeten dalam bidangnya masing masing,

“ Tujuan pelatihan ini adalah untuk memberikan pengetahuan dasar , baik mengenai organisasi SAR,Survival, medical first responder dan teknik evakuasi yang selanjutnya akan di Aplikasikan Oleh Peserta dari WWF di Hutan Tesso Nilo yaitu Korservasi Alam hutan Gajah dan Harimau di Kabupaten Indra Giri Hulu,” Terang Yusuf Salah satu Intruktur Basarnas Pekanbaru,  pelatihan ini sendiri di mulai dari Pkl.09.00 wib sampai Pkl.18.00 wib. Yang langsung di Koordinator Oleh Kepala Sub Potensi dan Operasi SAR ENGLAND.

“Pelatihan Dari WWF yang  jumlah pesertanya 25 Orang ini  nantinya akan mengaplikasikan di konservasi Alam Hutan Tesso nilo, dan pelatihan ini diadakan satu hari penuh, kami  dari Basarnas Pekanbaru yang langsung memberikan Materi nya," terang Kasubsi.(Humas)



Kategori General Berita .
Pengunggah : author
19 September 17:00 WIB