WANITA PARUH BAYA TENGGELAM DI SUNGAI INDRAGIRI HULU-RENGAT


Pekanbaru,-- Juriah (48), perempuan  paruh baya yang tinggal di Desa Redang, Kecamatan Redang, Kabupaten IndraGiri Hulu dinyatakan tenggelam di sungai Indragiri Hulu,  Senin (25/01) Pukul 08.30 Wib.

Kantor SAR Pekanbaru menerima laporan orang tenggelam dari Bapak Anton Anggota  Kantor Penanggulangan Bencana Daerah (KPBD) yang ada di Kecamatan Redang, bahwa ada orang tenggelam berjenis kelamin perempuan di sungai Indragiri hulu. Pada Pukul 13.30 Wib

Tim Rescue Kantor SAR Pekanbaru di berangkatkan kelokasi Posko  kecelakaan pada titik koordinat  00 19 49.5 S – 102 25 58.5 E dengan membawa peralatan lengkap diantaranya Motor Tempel, Rubber Boat, peralatan medis dan dokumentasi. Pada pukul 19.00 Wib Tim Rescue Kantor SAR Pekanbaru tiba di Posko Lokasi Kecelakaan dan berkoordinasi dengan Aparat setempat , untuk pencarian akan di lakukan esok hari karena pencarian malam tidak efisien lagi.

Selasa (26/01), Pukul 06.45 Wib. Tim Rescue Kantor SAR Pekanbaru melakukan penyisiran di area lokasi kecelakaan di bantu oleh unsur terkait di antara nya dari KPBD Kecamatan Redang dan masyarakat setempat, Pencarian di fokuskan pada area kecelakaan, selanjutnya akan di perluas apa bila korban juga belum di ketemukan.(koeh) 



Kategori Kecelakaan Pelayaran .
Pengunggah : author