TES PERSIAPAN WATER RESCUE DI TANJUNG PINANG


PEKANBARU - Sebanyak 12 peserta yang terdiri dari rescuer Kantor SAR Pekanbaru, pada hari Senin tanggal 23 Mei 2011, pukul 10.00 wib, mengikuti tes Persiapan Water Rescue. {READMORE}

Menurut Kasubsi Ops Kantor SAR Pekanbaru England, “Setelah kita tes secara tertulis hari ini nanti akan dilanjutkan tes secara fisik yaitu berenang, yang akan dilaksanakan di danau buatan".  Kornelis.S.Pd selaku Bina Rescue sekaligus merangkap panitia pelaksanaan tes Water Rescue Menambahkan, “Setelah kita tes sebanyak 12 orang kita akan persempit menjadi  5 orang yang nantinya akan kita bawa ke Tanjung pinang, 5 orang tersebut yang dianggap berkompeten, yang layak akan kita kirim”.

Panitia memberikan tes berupa dasar dasar water rescue  Komponen komponen SAR , dan pengetahuan dasar SAR lainya, rencananya pada hari Sabtu depan panitia akan membawa peserta ke danau Buatan untuk tes fisik berenang. Jadi pada intinya yang mengikuti tes water rescue ini harus menguasai teknik dan praktik renang serta mengetahui secara keseluruhan tentang dasar dasar water rescue. (Dok  Humas kantor SAR Pekanbaru,Kukuh)



Kategori General Artikel .
Pengunggah : author
24 May 12:11 WIB