Satu Orang Korban Ambruknya RoRo Atas Nama Riandi Masih Dalam Pencarian Tim SAR


PEKANBARU - Jembatan penyeberangan Roll on Roll off (RoRo) Tanjung Buton, yang terletak di Kampung Mengkapan, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Riau, roboh, Selasa (17/9/2019). Jembatan roboh ini berfungsi untuk menaikkan dan menurunkan kendaraan, seperti mobil, sepeda motor, dan truk.

Informasi sementara robohnya jembatan ini belum diketahui, satu orang petugas BPTD Provinsi Riau hilang saat peristiwa terjadi. Kantor Pencarian dan Pertolongan ( BASARNAS ) Pekanbaru menerima info dari Camat Sungai Apit Bapak Wahyudi pada pukul 15.00 Wib bahwa terjadi insiden ambruknya roro dan 1 orang jatuh kelaut atas nama Riandi ( 26 ) Petugas BPTD Prov Riau. Pada Pukul 15.20 Wib Kepala Basarnas Pekanbaru Amiruddin.A.S.,S.Sos memberangkatkan Tim Rescuer untuk melakukan Pencarian Korban di lokasi ambruknya jembatan Roro tersebut.

Tim Rescuer Basarnas Pekanbaru Tiba di lokasi Kejadian Pada Pukul 18.35 Wib dan melakukan Koordinasi dengan instansi terkait untuk melakukan pencarian. Setelah melakukan koordinasi Tim melakukan Penyisiran di area Kejadian, pencarian di lakukan hingga pukul 20.30 Wib, untuk sementara Pencarian dihentikan dikarenakan Cuaca sudah gelap dan tidak efesien maka pencarian akan di lanjutkan besok pagi, terang Amiruddin.( Hms/ Koeh )



Kategori General Berita .
Pengunggah : Recylia
17 September 22:05 WIB