SATU LAGI KORBAN BANJIR BANDANG BERHASIL DITEMUKAN


KANTOR SAR PEKANBARU -- Hingga kini proses pencarian terhadap korban banjir bandang di Kec. Kampar Kiri Hulu Kab. Kampar masih terus dilakukan. Hari ini, Sabtu (26/11) satu orang korban kembali berhasil ditemukan oleh Tim SAR Gabungan. Korban yang diketahui bernama Niada (6 th) berjenis kelamin perempuan tersebut ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Pencarian tersebut masih menyisakan seorang korban lainnya yang bernama Sama Budi (23 th) berjenis kelamin laki-laki yang hingga kini masih belum diketahui keberadaannya. {READMORE}

Sebagaimana diberitakan sebelumnya banjir bandang yang melanda delapan desa yaitu Desa Muaro Bio, Batu Sanggan, Tanjung Belit, Gajah Bertalut, Aur Kuning, Terusan, Sebayang Jaya, dan Desa Pangkalai Serai, terjadi pada Jumat (25/11) pagi sekitar pukul 05.00 Wib. Banjir tersebut diakibatkan oleh derasnya curah hujan yang turun terus menerus di wilayah tersebut, sehingga air sungai Kampar meluap dan menghanyutkan puluhan rumah serta merendam 8 desa.   

Menurut informasi yang diterima, ke delapan desa tersebut hingga saat ini masih terisolir, dikarenakan jalur darat terputus dan hanya bisa dijangkau melalui jalur udara dan air. Seluruh bantuan kepada para korban difokuskan pada pendistribusian bahan makanan dan obat-obatan. Hari ini bantuan helikopter dari PT RAPP telah didatangkan untuk menjangkau semua daerah yang terisolir. (admin/berbagai sumber)



Kategori General Berita .
Pengunggah : author
27 November 12:42 WIB