Resmi Dilanti, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pekanbaru Kunjungan ke BPBD Riau


Pekanbaru - Selasa 24 Juli 2018 setelah dilantik, Kepala Basarnas Kantor Pencarian dan Pertolongan Pekanbaru Gede Darmada.SE.M.AP melakukan kunjungan kerja ke Kantor BPBD Prov.Riau. Didampingi Kasubsi Ops dan Kesiapsiagaan Jacky Chen, S.H ini bertujuan untuk silaturahmi dan koordinasi terkait tugas Basarnas yang tidak jauh beda dengan BPBD.

Sebagai mitra Basarnas dalam melakukan operasi pencarian dan pertolongan BPBD memiliki keterkaitan kerja, untuk itu sinergitas perlu di pupuk, terang Gede.

“Selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pekanbaru yang baru di lantik tentunya saya harus memperkenalkan diri sehingga untuk kedepannya koordinasi berjalan dengan lancar. Rencananya kita akan sambangi semua instansi yang berkaitan dengan tupoksi Basarnas, dari BPBD, Lanud, Korem, kepolisian, AP II, BMKG dan instansi lainnya”, tambah Gede.

Diterima oleh kepala Pelaksana BPBD Prov. Bpk Edwar Sanger, beliau sangat antusias dengan kedatangan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pekanbaru yang baru.

“Semoga kedepannya akan terus terjalin kerja sama yang bersinergi, sehingga tugas kemanusiaan ini akan berjalan dengan baik”, pungkas Edward.



Kategori General Artikel .
Pengunggah : hamazi
24 July 21:00 WIB