PRA LATDAS DI HUTAN LINDUNG ANGKASA PURA


PEKANBARU - Dalam rangka meningkatkan kualitas fisik dan mental, Kantor SAR Pekanbaru mengadakan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Pra-Pelatihan Dasar (Latdas) SAR yang berlokasi di pusat Hutan Lindung Angkasa Pura dibelakang Kansar Pekanbaru pada tanggal 23 sampai 31 mei 2011. {READMORE}

Layaknya latdas sesungguhnya,  calon rescuer dibekali dua buah  tenda yang nantinya  akan dibagi menjadi dua tim. Pra-latdas ini diikuti oleh 18 Orang Calon rescuer , 10 orang dari kantor SAR Pekanbaru, 8 orang pos SAR Jambi.

Kornelis.S.Pd Selaku Bina Rescue kantor SAR pekanbaru mengatakan,” tujuan mengadakan pra latdas ini adalah untuk membina fisik maupun mental, Agar mencapai sasaran yang dinginkan sebelum mengikuti latdas yang sebenarnya, jadi kita gembleng agar tidak kaget nantinya”. Pendikan dasar yang akan dilaksanakan di region satu Aceh  angkatan LIII akan dilaksanakan pada tanggal 7 juni 2011.

Kepala Kantor SAR Pekanbaru Hery Sasongko.S.Sos  didalam pembukaan pra-latdas ini berpesan,” Siapkan fisik dan mental , supaya kita tidak kaget untuk menghadapi latdas yang sesunggunya, disini akan kita ketahui siapa yang benar benar siap”. (Humas kansar Pekanbaru/Kukuh)



Kategori General Artikel .
Pengunggah : author
24 May 12:15 WIB