PNS PELALAWAN TENGGELAM DI SUNGAI TERATAK BULUH


PEKANBARU- Pegawai Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Pelalawan yang tenggelam di Sungai Teratak Buluh, hingga kini belum ditemukan. Korban bernama Tengku Said Hermansyah, tenggelam pada Selasa (19/5/2015) siang lalu.

Lokasi tenggelam tepatnya di Desa Teratak Buluh Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar. Pencarian masih dilakukan oleh tim gabungan dari Taruna Siaga Bencana (Tagana), Basarnas, dan masyarakat setempat. Bahkan, pihak keluarga dan warga dari Pangkalan Kerinci turun ke lapangan untuk ikut membantu pencarian.

"Pihak Basarnas mendirikan tenda ditepi sungai, sebagai tempat beristirahat dalam melakukan pencarian. Semua pihak keluarga juga turun membantu," kata, Arif Rifani, warga Pelalawan yang ikut ke lokasi, Kamis (21/5/2015).

Arif menerangkan, tim gabungan SAR melakukan pencarian dengan menggunakan peralatan seadanya. Sebagian menggunakan jaring khusus dan sebagian lagi menyelam serta berjalan di sepanjang arus sungai. Tetapi belum ada tanda-tanda keberadaan jenazah korban. "Setelah dicek ke lokasi, kedalaman sungainya setinggi leher orang dewasa. Memang arus air cukup deras. Kita berharap korban ditemukan secepatnya," tambah pria asal Kuala Kampar ini. (HUMAS)



Kategori General Berita .
Pengunggah : author
19 May 0:00 WIB