PENCARIAN AGUS DI HENTIKAN KARENA MASIH TAHAP PENYELIDIKAN PIHAK KEPOLISIAN


Meranti Posko Siaga SAR,--Badan Search andRescue Nasional (Basarnas) Kantor SAR Pekanbaru hingga hari ini Minggu pagi (24/1/2016) masih melakukan pencarian terhadap korban kapal terbalik yang terjadi pada Jumat pagi (22/1/2016) sekitar pukul 08.45 WIB di perairan Kepulauan Meranti Desa Tanjung Pranap, Kecamatan Tebing Tinggi, namun Sore Hari nya Tim ditarik Karena berdasarkan dari kordinasi dengan Pihak Aparat setempat Tidak efesien lagi untuk melakukan pencarian dan dari Pihak aparat masih dalam Tahap penyelidikan, untuk itu Tim Kembali ke Posko Siaga SAR Di Kepulauan Meranti, namun tetap memantau Perkembangan nya.

Informasi dari Kasatpol Airud Kepulauan Meranti AKP Margono telah terjadi kecelakaan perahu motor terbalik membawa sembako dari Kampung Balak tujuan Desa Kampung Tanjung Pranap dengan jumlah penumpang POB dua orang.

Pada hari Jumat itu juga, Tim Rescue Posko Siaga SAR Kepulauan Meranti diberangkatkan ke lokasi Tempat Kejadian Kecelakaan (TKK). Setelah sampai di TKK, Tim berkoordinasi dengan pihak kepolisian Airud setempat. Selanjutnya, melakukan pencarian pada titik koordinat yang telah ditentukan. Adapun data korban yakni Agus sebagai Nahkoda serta Ilim sebagai penumpang. Untuk Ilim itu sendiri sudah ditemukan warga di Sungai Apit dalam kondisi trauma, dan untuk Agus sementara masih tahap pencarian.

Tim Rescue Posko Siaga SAR Kepulauan Meranti hingga tiga hari ini masih terus berupaya melakukan pencarian terhadap korban dengan perluasan area.(koeh)



Kategori Kecelakaan Pelayaran .
Pengunggah : author