OPERASI PENCARIAN SARI'AH DITEMUKAN MENINGGAL


PEKANBARU- Sari’ah (80) ditemukan dalam kondisi meninggal dunia oleh Tim SAR Gabungan di Sungai Rokan, Kecamatan Rokan IV Koto, Kabupaten Rohul, Rabu (9/3) pukul 10.40 WIB. Sari’ah diketahui tenggelam terbawa arus Sungai Rokan pada hari Selasa (8/3) pukul 16.00 WIB. Selasa (8/3) pukul 21.15 WIB Kantor SAR Pekanbaru menerima info dari BPBD Kabupaten Rohul, Aceng bahwa pada pukul 16.00 ada korban terbawa arus di Sungai Rokan, Kelurahan Rokan, Kecamatan Rokan IV Koto, Kabupaten Rohul. Pukul 21.45 WIB Tim Rescue Kantor SAR Pekanbaru berangkat menuju lokasi musibah dengan menggunakan truk personil dan rescue car dengan membawa rubber boat, motor tempel, peralatan komunikasi dan navigasi, peralatan selam serta peralatan medis.

Setibanya di lokasi musibah pada Rabu (9/3) pukul 02.30 mereka langsung melakukan koordinasi dengan unsur terkait untuk kegiatan pencarian korban. Pencarian korban kemudian dilakukan pukul 06.30 WIB. Tim Rescue Kansar Pekanbaru dibantu anggota BPBD Kabupaten Rokan Hulu, Polres Rohul serta warga masyarakat melakukan penyisiran di lokasi musibah.

Pukul 10.30 Tim SAR Gabungan berhasil menemukan korban pada koordinat 00 35 59,1 N- 100 24 57 E dalam kondisi meninggal dunia. Korban kemudian dievakuasi ke rumah duka. Dengan telah ditemukannya korban operasi dinyatakan selesai dan di tutup.



Kategori General Berita .
Pengunggah : author