OPERASI KUALA ENOK DI HENTIKAN KARENA SUDAH TIDAK EFEKTIF


PEKANBARU,- Dari berita sebelumnya pencarian orang tenggelam di Pelabuhan Perhubungan kecamatan Kuala enok kabupaten Indra giri Hilir  (13/03) pada titik koordinat  00 31 00.1 S – 103 23 22.9 E dihentikan setelah Tim SAR gabungan melakukan pencarian selama 5 (lima) hari, karena tidak efektif lagi, terang Pelaksana Harian Kasubsi Operasi Elman Hudaya,S.H.

Tim SAR gabungan diantaranya BPBD Tembilahan, Babinsa Kuala Enok, Polsek Kuala Enok, KPLP Kuala Enok dan masyarakat. Melakukan pencarian selama lima hari sejak hari jumat (13/03) sampai dengan (18/03) dengan hasil nihil. Penyisiran dan penyelaman di lakukan oleh Tim Rescue Pos SAR tembilahan, semua upaya telah di kerahkan untuk membantu melakukan pencarian, dan semua unsure kita libatkan baik dari Potensi SAR yang ada maupun dari masyarakat setempat, terang PH kasubsi Ops.

Rabu,(18/03) hari terahir pencarian Tim SAR gabungan melakukan pencarian dan penyelaman di sekitar lokasi musibah dengan hasil nihil, “karena sudah tidak efektif lagi untuk melakukan Operasi SAR maka pencarian kita tutup, dan kita terus memantau perkembangan nya, apabila ada informasi dari masyarakat ataupun instansi terkait kita siap bergerak kembali”, terang PH Kasubsi Ops.(Koeh)  



Kategori General Berita .
Pengunggah : author
18 March 0:00 WIB