KEGIATAN POTENSI DI KANTOR SAR PEKANBARU


Pekanbaru,- Witing Trisno jalaran soko kulino ( suka/bisa lantaran karna kebiasaan ) itulah salah satu pribahasa yang di adopsi dari bahasa  jawa, begitu juga dengan sesuatu yang biasa kita pelajari setiap waktu pasti kita kan semakin hapal dan lancar.

Pagi, Selasa (28/1) pukul 08.30Wib seluruh pegawai kantor SAR Pekanbaru kembali melakukan kegiatan Potensi, untuk mereview /  mengingat kembali semua peralatan yang ada di kantor SAR Pekanbaru.

Kegiataan ini kita laksanakan setiap hari selasa, tujuannya adalah untuk mereview supaya hapal dan  lancar dalam menggunakan setiap peralatan yang ada di kantor ini, dan kegiatan ini di ikuti oleh seluruh Rescuer dan tidak menutup untuk seluruh pegawai kantor SAR, silahkan ikut siapa yang mau, terang Kasubsi Potensi SAR kantor SAR Pekanbaru, Asnedi,S.Sos.M.Si.

Kegiatan di laksanakan pukul 08.30 hingga 12.00wib, untuk hari ini materi pengenalan perahu karet dan motor tempel (Mopel) dipaparkan oleh instruktur kantor SAR Pekanbaru, Rio Saputra, dan anan tok.(koeh)



Kategori General Artikel .
Pengunggah : author
28 January 14:36 WIB