KANTOR SAR PEKANBARU MELAKUKAN PEMBINAAN PEGAWAI POS SAR BENGKALIS


Bengkalis,-Bertempat di Pos SAR Bengkalis Kepala Urusan umum(Kaur Umum) Sumardi, Tekhnisi Peralatan Komunikasi Hirfan  dan Crew KN 402 melakukan kunjungan kerja ke Pos SAR Bengkalis.jumat - Sabtu (28-29/11).

 

Adapun agenda dari kunjungan tersebut adalah berkaitan dengan pembinaan pegawai,  Kaur umum menyampaikan  apa-apa yang berkaitan dengan tanggung jawab dan kewajiban maupun hak-hak Pegawai, sementara saudara Hirfan menyangkut tentang Familiarisasi peralatan komunikasi bagi pegawai Pos SAR Bengkalis, sedangkan KN 402 melakukan Olah gerak.  

Dalam Hal ini Kaur umum yang di dampingi Kepala POS SAR Bengkalis, memberikan pengarahan tentang kedisiplinan Para Pegawai Pos SAR Bengkalis yang Akhir-Akhir ini banyak mendapat sorotan dari Pimpinan Kantor SAR, "untuk itu tujuan saya kemari adalah untuk memberikan solusi dan arahan yang baik demi memajukan Pos SAR , maka dari itu marilah kita bersama-sama tingkatkatkan kinerja, karena pada tahun 2015 kita akan  menjadi Fungsional dan menggunakan SKP (Sasaran Kinerja Pegawai), kalau kita malas akan merugikan pada diri sendiri, apapun yang kita kerjakan akan menjadi poin tersendiri bagi kita", Terangnya.  

"Untuk Familiarisasi Peralatan komunikasi juga akan kita sampaikan dan kita akan tes satu persatu bagi pegawai yang ditempatkan di siaga komunikasi, jadi tujuan familiarisasi ini adalah supaya pegawai bagian komunikasi dapat menggunakan peralatan semaksimal mungkin, baik cara pemasangannya  maupun cara pemakainnya,  karena apabila sewaktu waktu ada musibah mendadak kita sudah siap menggunakan peralatan tersebut tanpa ada kendala",  terang Hirfan.  

"KN-402 Bergerak dari Pelabuhan Sungai Duku menuju Dermaga Laksmana Bengkalis dengan Lancar tanpa ada kendala, kapal ini sudah siap dipakai apa bila sewaktu waktu ada musibah". Terang Nakhoda Angga indra Pramudi.(koeh)



Kategori General Berita .
Pengunggah : author
29 November 12:00 WIB