JASAD KORBAN TENGGELAM DI SUNGAI SIAK LEGHTONE II PEKANBARU BERHASIL DITEMUKAN


KANTOR SAR PEKANBARU -- Tim Rescue Kansar Pekanbaru telah berhasil menemukan Sahrudin (44 thn), seorang korban hanyut tenggelam di Sungai Siak Leghtone II Pekanbaru. Korban yang beralamat di Perum Puti Bidadari Blok H No. 6 itu ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. {READMORE}

Menurut informasi yang diterima pertama kali dari Bpk. Komarudin, Kanit Reskrim KP3 Pekanbaru kepada Kantor SAR Pekanbaru, korban dikabarkan hilang tenggelam pada Jumat pagi (25/11) sekitar pukul 05.00 Wib. Setelah mendapatkan informasi tersebut, Kantor SAR Pekanbaru segera menurunkan personilnya untuk melakukan pencarian terhadap korban.

Proses pencarian yang telah berlangsung selama dua hari tersebut, difokuskan dengan melakukan penyisiran sejauh 3 km ke arah hulu dan 3 km ke arah hilir dari lokasi musibah terjadi. Pencarian tersebut membuahkan hasil, Tim rescue Kansar Pekanbaru dengan dibantu oleh pihak keluarga berhasil menemukan jasad korban pada hari ini, Sabtu (26/11) sekitar pukul 10.30 Wib.

Setelah melakukan proses evakuasi, petugas langsung membawa jasad korban ke rumah sakit untuk dilakukan visum. Hingga berita ini ditulis, penyebab hanyutnya korban masih belum diketahui.



Kategori General Berita .
Pengunggah : author
26 November 18:21 WIB