BOCAH UMUR 8 TAHUN TENGGELAM DI SUNGAI TERATAK BULUH


Pekanbaru,- Team Rescue kantor SAR Pekanbaru dengan instansi terkait terus berupaya untuk melakukan Pencarian dengan  BPBD Kabupaten Kampar dan sejumlah masyarakat di sekitar tempat kejadian Musibah (TKM).

Kejadian orang tenggelam diterima kantor SAR Pekanbaru pada pukul 22.30Wib pada hari sabtu (11/1) M.nasir salah satu anggota BPBD Kampar melaporkan Bahwa terjadi musibah orang tenggelam di desa Teratak Buluh kecamatan perhentian raja kabupaten Kampar, di jembatan desa teratak buluh tepatnya di titik koordinat 00 23 25.4N – 101 25 49.4E.korban atas nama Zikri (8) berjenis kelamin laki-laki.

Team Rescue Kantor SAR pekanbaru segera melakukan koordinasi dengan unsur  terkait seperti BPBD dan Masyarakat setempat, Pada pukul 23.00Wib team bergerak Ke TKM dengan menggunakan Peralatan Rescue Truck, Rubber Boat, navigasi, Medis, alat Selam dan Dokumentasi. Team rescue tiba dilokasi pada Pukul 00.05wib berkoordinasi dengan Aparat setempat untuk melakukan pencarian.

Team gabungan terdiri dari Team Recsue Kantor SAR Pekanbaru, BPBD Kampar serta masyarakat melakukan pencarian selama satu jam dengan hasil nihil, pencarian akan dilanjutkan besok pagi dikarenakan tidak efektif dan cuaca tidak mendukung.

Minggu,(12/1) pukul 06.00wib Tim Gabungan kembali melakukan penyisiran dari TKM sampai titik koordinat 00 20 0.642N – 101 28 3.174E dan melakukan penyelaman di tempat yang diduga korban berada dengan hasil nihil. Pencarian terus dilakukan hingga pukul 18.30wib dengan hasil nihil, pencarian akan dilanjutkan besok pagi.

Senin (13/1) pukul 06.00wib.Team kembali memperluas penyisiran hingga radius 10 kilometer kearah hilir, sementara cuaca dilokasi hujan. Hingga berita ini diturunkan team Gabungan terus Berupaya melakukan pencarian.(Koeh)  



Kategori General Berita .
Pengunggah : author
13 January 9:10 WIB