BASARNAS PEKANBARU TURUT SERTA DALAM TORNAMEN FISHING 2014


Pekanbaru,- Bertempat di bantaran waduk PLTA Koto Panjang kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar, Pemda Kampar mengadakan Tournament Mancing, Dengan Tema “Toman Fishing Tournament 2014” Acara dibuka oleh Bupati Kampar Jefri Noer beserta rombongan, hadir sejumlah Pejabat, Sponsor, Minggu (26/1) pukul 7.30 Wib.

Acara yang di sponsori oleh Pemda Kampar dan Media ternama di pekanbaru Riau Pos, merebutkan Hadiah Puluhan juta rupiah dan Door Prize. Dalam Sambutanya Jefri mengatakan “kita selalu mengadakan Acara tahunan ini, disamping untuk ajang silaturahmi juga bisa untuk menghilangkan stress dan  pulang membawa hadiah uang serta banyak hadiah lainnya yang sudah di persiapkan oleh pihak Panitia” terangnya.    

Acara diliput oleh Media Riau Pos, Hadir Cief Executif Officer ( CEO ) Rida K Liamsi yang mendukung Kegitaan ini. Masyarakat disekitar Kabupaten Kampar Dan sekitarnya sangat antusias, dilihat dari jumlah hadir nya para peserta yang membludak, sehingga di bagi menjadi beberapa sesion.

Basarnas Pekanbaru diturunkan 5 (lima) orang personel dengan menggunakan Perahu Karet trurut serta dalam mengamankan  tournament ini, sehingga tidak ada lagi kekhawatiran para peserta yang menggunakan pompong untuk mancing ditengah Waduk PLTA Koto panjang yang setiap tahunnya memakan Korban Jiwa. Acara berakhir pukul 16.00 Wib dengan keadaan aman.( Koeh )



Kategori General Artikel .
Pengunggah : author
27 January 17:17 WIB