BASARNAS PEKANBARU TURUT SERTA DALAM HUT SATPAM KE 33


Pekanbaru,- Sabtu(11/1) Upacara Hari  Ulang Tahun Satuan Keamanan (Satpam ) kota Pekanbaru, dimulai pukul 08.00Wib yang bertempat di halaman Sekolah Polisi Negara (SPN Pekanbaru), bertindak sebagai inspektur Upacara Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi,S.Si yang juga dihadiri oleh instansi instansi di seluruh pekanbaru diantaranya dari Kepolisian Daerah Pekanbaru, Basarnas Pekanbaru, Satpol PP Pekanbaru, Dinas Perhubungan Provinsi Riau dan Dari Satpam Seluruh Provinsi Riau.

Wakil Walikota Pekanbaru selaku inspektur Upacara Membacakan Sambutan Kapolri Jendral Sutarman dengan tema “Kita Tingkatkan Profesionalisme Satpam Dalam Rangka Menyongsong Pemilu 2014, Guna terciptanya Keamanan Dan Ketertiban di Lingkungan Kerja”. Kepala Polisi Daerah Provinsi Riau Condro Kirono.MM memberikan Apresiasi Kepada Satpam yang telah mendedikasikan dirinya kepada Negara di wilayah masing masing Bekerja, sehingga terciptanya keamana dan ketertiban.

Disamping itu pemberian Penghargaan oleh Wakil walikota juga diberikan kepada Satpam Yang Berjasa  di tempat dimana mereka bekerja. Wakil walikota juga menyampaikan terus tingkatkan Profesionalisme kdalam bekerja, Terangnya.

Basarnas Pekanbaru dalam Hal ini terus berpartisipasi dan bekerja sama dalam Upaya untuk melakukan Koordinasi dengan setiap instansi, Wakil Walikota juga Menyampaikan, dengan Hadirnya Basarnas Pekanbaru maka akan memberikan  Dampak yang signifikan terutama bekerja sama dalam hal Musibah di Provinsi Riau tentunya.

Kepala Kantor SAR Pekanbaru Slamet Riyadi. SH dalam kesempatan lainya mengatakan Bahwa Basarnas Pekanbaru terus bekoordinasi dengan instansi/Potensi yang ada di wilayah Provinsi Riau, salah satunya kita terus mengikuti kegiatan kegiatan yang diadakan oleh Pemerintahan Provinsi Riau dalam Hal bentuk apapun, karena Salah satu bentuk Sosialisai kita kepada instansi Pemerintah Maupun Masyarakat, Terangnya.(KOEH)



Kategori General Artikel .
Pengunggah : author
11 January 14:04 WIB