APEL GELAR PASUKAN OPERASI KETUPAT 2013


Pekanbaru,-Hari Kamis (1/8). Pkl 09.00wib kantor SAR Pekanbaru mengikuti gelar pasukan ketupat 2013, kantor SAR Pekanbaru Menurunkan dua Team, dengan kordinato Kepala Sub Seksi Ops SAR Abdul Malik,S.Sos,  dalam rangka siaga lebaran 1434H di halaman kantor Gubernur Riau.Hadir Wakil Gubernur Riau H Mambang Mit,MM berserta Muspida .sedangkan inspektur upacara Kepala Polisi Daerah Riau (Kapolda Riau) Brigjen Condro Kirono,.MM. {READMORE}

Dalam sambutan Kapolri Jendral Timur Pradopo yang dibawakan  Kapolda Riau  mengatakan, untuk mengantisipasi tindakan tindakan diluar dugaan dalam siaga lebaran ini,mari kita terus besinergi, Akhir ini banyak tindakan tindakan anarkis yang dilakukan oleh sekelompok orang, untuk itu  terus upayakan koordinasi disetiap lini, TNI,Polri,Dishub, Basarnas Dan lainya untuk melayani masyarakat, kita adalah pelayan Masyarakat, jadi bukan dilayani.”Tegasnya.

 

Dalam melaksanakan tugas peralatan Harus siap digunakan, inspektur mengecek peralatan satu persatu dari masing masing kesatuan, Basarnas sendiri dengan menggunakan Rescue Truck dan D-Max Box, Kapolda Riau Selaku Inspektur di damping Kepala Sub Seksi Operasi Kantor SAR Pekanbaru menanyakan satu persatu peralatan yang terdapat dalam Rescue Truck Dan D-Max Box tersebut.

 

Basarnas dengan peralatan yang ada siap membantu jalannya siaga lebaran tahun ini, semua peralatan sudah kita cek dan sudah siap dioperasikan, terang Kasubsi Ops ( Humas Koeh)

 



Kategori General Artikel .
Pengunggah : author
1 August 15:25 WIB