2 ORANG KORBAN TENGGELAM DITEMUKAN MENINGGAL DUNIA


KANTOR SAR JAMBI --- Setelah sebelumnya pada Kamis (1/12) pkl. 10.00 Wib, ditemukan jenazah 1 dari 2 orang korban yang tenggelam di Tebo Hulu desa Kota Jayo Prop. Jambi yaitu an. Slamet (28), pagi ini (3/12) pkl. 06.30 Wib Team Rescue Kantor SAR Jambi dan unsur terkait kembali melakukan pencarian terhadap 1 orang korban yang tersisa. Rencana pencarian hari ini akan menyisir area 3 km dari tempat kejadian kemudian mengikuti arus ke hilir sungai Batanga Hari. Pergerakan team rescue hari ini sedikit terkendala dikarenakan arus sungai yang cukup deras namun cuaca disekitar lokasi cerah. Akan tetapi hal tersebut tidak mengurangi sedikitpun niat team rescue untuk terus melakukan pencarian korban. {READMORE}

Setelah hampir seharian melakukan pencarian akhirnya pkl. 16.00 Wib Team SAR Gabungan berhasil menemukan jasad korban yang telah meninggal dunia. Jenazah korban an. Prasetyo (28) berjenis kelamin laki-laki ini selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga. Dan dengan berhasil ditemukannya 2 orang korban ini, maka operasi SAR dinyatakan selesai.

Seperti diberitakan sebelumnya, musibah ini terjadi pada selasa (29/11) pkl 15.30 wib. Tempat kejadian musibah di daerah Tebo Hulu desa Kota Jayo Prop Jambi. Satu orang korban an. Alex berhasil selamat dari musibah ini, sedangkan dua orang lainnya dinyatakan hilang masing-masing an. Slamet dan Prasetyo keduanya berjenis kelamin laki-laki.



Kategori General Berita .
Pengunggah : author
29 October 18:16 WIB